Thursday, January 28, 2016

Do'a Hati Tanpa Judul part I

Posted by Dinda Pranata | at 2:14 PM

Dear My future man,
Hmm, terdengar seperti anak remaja yang sedang dilanda asmara. Kekanak-kanakan, aku mengirimkan surat-surat ini. Terkadang, banyak hal gila yang muncul ketika aku memikirkan siapa yang ada di depanku, termasuk surat-surat aneh yang akan memenuhi kotak-kotak dan lemarimu nanti.
Terima kasih Tuhan, Engkau mempertemukan kita dan menyisipkan sebuah kata diantara aku, dan kamu yaitu ‘KITA’. Semoga Tuhan selalu menyertai langkah kita ke depan untuk bisa saling membahagiakan.
Bukan sesuatu yang istimewa atau mahal, hanya saja aku tidak bisa mengutarakan apa yang ada di hatiku ke kamu. Maaf, karena aku akan selalu mengikutimu kemana pun kamu pergi.. hehehe.. Thank you my dear.

~ S.H.M.I.L.Y ~

0 comments:

Post a Comment

 
~ Home Sweet Home - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Boucing Smiley Star