Saturday, November 17, 2012

Memory

Posted by Dinda-Chan | at 10:07 PM 1



Memory, what is it?? Everybody know that memory is about your past and you still remembering about something bad or good. So, what will you do if you have bad memories in your life? What will you do if your memories make you hurting so much? Will you forgetting, or you remembering that? Or maybe you will do nothing for it?
This is a difficult problem for some people to handle their bad memories. As you know, however you try to forget memories, you don’t make it so easy. It’s really hard, and painful. Bad or good memories will be a part of you, it will be a part of your past, and one day if you think can forget it, you aren’t forget it. That mean, you’ve accepted it to be a part of yourself and your past.
Memory isn’t created to forget. Memory is created to remember, to teach you that life isn’t easy. When you’ve received it, you could move on. You didn’t forget, you just receive it and learn everything about it. Impossible to forget memories, it ‘cause you have brain and heart. By bad memories, you will learn how to be wise person when bad condition. You also learn how appreciate happiness when it comes. If it’s a good memories, some people isn’t problem with it. But, you also can learn something if it comes. By good memories, you can learn how to be grateful about it.                                                                              

Wednesday, November 7, 2012

꽃의 언어

Posted by Dinda-Chan | at 11:04 PM 0


꽃온아름다음의죽도예요. 많이남자가여자친구한터꽃을드릿어요.
꽃마다의미가있어요. 그르기까,마음고백하고싶어하는남자가꽃으로말할수있어요.


빨간장미 : 노무 사랑해요.


희다장미 : 연원한 사랑.


노란장미 : 네가다른사람을가면칠투해요.


핑크 장미 : 너를사랑해서지금 완전한행복이어요.


행바라기 : 한번 보고싶어요.


로스나메리 : 너를기억해요.


희다투립꽃: 우리헤어지자.



애스터 : 너가 노무아름다은여자여요.

꽃으로사랑은 말해요!!    ~^_^~


Saturday, August 18, 2012

Ost Summer Scent

Posted by Dinda-Chan | at 11:00 PM 0

 
Trackist
1. 여우비
2. 여름향기2
3. 어쩌면
4. 어쩌면 Inst. (Piano)
5. 사랑한다면
6. 사랑한다면 Inst. (Piano)
7. 비밀
8. 비밀 Inst. (Piano)
9. 비밀 Inst. (Guitar)
10. 두 번째 사랑
11. 두 번째 사랑 (Piano&Guitar)
12. 너의 향기
13. 너의 향기 Inst.
14. Serenade(Soprano)
15. Serenade Inst. (Guitar)
16. Second Romance
17. Main Title
18. Love
19. Love Inst. (Piano&Guitar)

Saturday, July 28, 2012

Eric Chiryoku-Spring of Life

Posted by Dinda-Chan | at 3:03 AM 0

This music could relaxation my mind
I could hear sound of nature like wind blow , flowing of the water, etc..

Erick Chiryoku-Spring of Life
 
Track List
01 - Spring Of Life
02 - Silent Wind
03 - Shore
04 - Touching Heart
05 - True Courage
06 - Lotus Flower
07 - Wonderful Friend
08 - Gratitude
09 - Hand Of Angel
10 - Wishes

http://www.indowebster.com/download/files/eric_chiryoku___spring_of_life

Rhapsody-Music Box

Posted by Dinda-Chan | at 2:19 AM 0

Shin Ji Ho
Rhasody Musix Box

 
Track List
1. I’m All Yours
2. Daydream
3. Lost
4. This Summer, This Sea
5. Korean Fantasy

http://www.indowebster.com/shin_ji_ho_music_box.html

Wild Romance Ost

Posted by Dinda-Chan | at 1:59 AM 0

Ost Wild Romance
Track List
1. Hello_ Love_J-Min(제이민)
2. Promise_김선민 & 김경범
3. Tears_김선민 & 김경범
4. 그래도 그대니까_별
5. 난폭한로맨스 (Main Theme)
6. 눈물나는 날에는_김선민 & 김경범
7. 사랑 그 설레임_황혜경
8. 아플까_동우
9. 어떻게 변해요_오만석
10. 어쩜_제시카 & 김진표
11. 우리 언젠가_김선민 & 김경범
12. 필라멘트_임정희
 

Sweet Intrumental Music

Posted by Dinda-Chan | at 1:28 AM 0

When I found this album and i heard it.. I felt every music in this album have a story
This music was beautiful and romantic..

K-Music
Sweet Rain
  
Track list
1. 로맨틱한 우유비
2. 바다에 추억을 버리고
3. 사랑이 꽃을 닮아
4. 대중적인 데이트
5. 비 내리던 가로수길
6. 바다에 추억을 버리고 (Piano)
7. 사랑이 꽃을 닮아 (Piano)
8. Nocturn
9. Saebyeok Bamhaneul (andes)
10. Tears In Pink Rain (string Piano)
11. Tears In Pink Rain

Cristian Bautista Album

Posted by Dinda-Chan | at 1:04 AM 0

聞いて始めたときはこの歌が好きだった。歌が深い意味があるし、歌手もハンサムです。
Cristian Bautista
Be My Number Two (Live)Full Album 1-3


Tuesday, June 26, 2012

Konsep Budaya Jepang dari Sushi

Posted by Dinda-Chan | at 8:38 PM 0

Sushi merupakan makanan Jepang yang sebenarnya bukan berasal dari Jepang. Sushi dulunya hanya sebuah tekhnik pengawetan makanan yang dibungkus oleh nasi dan dilakukan oleh orang-orang dari pegunungan di Asia Tenggara. Namun, saat dibawa masuk ke Jepang pengawetan ini diubah hingga menjadi makanan yang terkenal saat ini.
Sushi terdiri dari macam-macam bentuk dan jenis dengan berbagai isi, antara lain : 

1.      Nigirizushi
Makanan laut segar (pada umumnya mentah) diletakkan di atas nasi yang dibentuk dengan menaruh nasi di telapak tangan yang satu dan membentuknya dengan jari-jari tangan yang lain. Nori sering dipakai untuk mengikat neta agar tidak terlepas dari nasi. Lauk yang diletakkan di atas sushi juga bisa dalam keadaan matang seperti tamagoyaki atau belut unagi dan belut anago yang sudah dipanggang.
Pada mulanya, edozushi adalah sebutan untuk sushi yang menggunakan hasil laut Teluk Tokyo, tapi sekarang sering digunakan untuk menyebut nigirizushi. Di Hokkaido yang terkenal dengan hasil laut, istilah namazushi, dipakai untuk sushi dengan neta mentah. Istilah ini dipakai untuk membedakannya dari sushi asal daerah lain yang sering merebus lebih dulu neta seperti udang yang mudah kehilangan kesegarannya.
Neta untuk nigirizushi
  • Ikan: aji (selar), iwashi (lemuru), kajikimaguro (marlin), katsuo (cakalang), karei (ikan lidah), salem), saba (ikan kembung), sanma (saury), suzuki (kerapu), kakap, hamachi (ikan sunglir, nama bergantung usia ikan, bisa disebut buri atau kanpachi), ikan hiramasa, hirame (ikan sebelah), toro (daging perut yang berlemak dari ikan tuna atau tongkol), mekajiki (todak), ikan ainame.
  • Kerang: aoyagi (bakagai), akagai, hotategai (tiram), mirugai (mirukui), tsubu.
  • Belut: anago, unagi
  • Udang: amaebi, blacktiger, kuruma ebi, lobster, botan ebi
  • Kepiting (rajungan): zuwaigani, tarabagani
  • Telur ikan: ikura, tobiko
  • Cumi-cumi, uni (bulu babi), dan gurita
  • Aburage, kanikamaboko (kamaboko daging kepiting tiruan), kampyo (serutan labu yang dikeringkan), mentimun, dashimaki, natto (kedelai fermentasi), neri ume (saus buah plum), negitoro (cacahan daging ikan tuna dengan daun bawang), tsukemono (sayuran hasil fermentasi).
Sushi yang dijual di kaitenzushi mempunyai banyak variasi neta yang bukan asli Jepang, seperti miniburg (daging isi hamburger), berbagai macam jenis daging seperti charsiu, ikan tuna kaleng, dan alpukat.

Friday, June 15, 2012

Antara Kue Bagiak dan Tape Bondowoso-Final

Posted by Dinda-Chan | at 12:53 AM 0

Sejak kejadian itu Reyhan esok harinya tidak datang ke sekolah. Awalnya ia tidak terlalu memikirkannya, namun Mamoru mulai cemas, sudah hampir seminggu Reyhan tidak masuk sekolah tanpa ada keterangan. Wali kelas juga mulai menanyakannya. “sebenarnya dia kemana ya? Kau tau nggak?” tanya Vanani. “mana aku tau.” Jawabnya ketus. “secara kamu kan tetangganya, ya.. walau kalian musuhan.” Kata Vanani menggoda sambil menyeruput es jusnya. “aku tetangganya, tapi bukan bodyguardnya.” Kata Mamoru kesal dan beranjak pergi. “Ru, kamu mau kemana?” tanya Vanani. Ia tidak menghiraukan panggilan Vanani.
‘sebenarnya kamu kemana sih? Apa karena kejadian itu kamu seperti ini?’ batin Mamoru yang mulai cemas. Ia mencoba menghubungi ponselnya, yang menjawab masih mesin penjawab saja.”angkat dong rey.. kamu dimana sih ?” perasaannya mulai nggak karuan. Vanani melihatnya dan ikut merasakan kecemasan itu ‘kenapa nggak kamu akui ru, kalo kamu sebenarnya mulai jatuh cinta ama reyhan.’ Batin Vanani. Ia prihatin temannya yang satu ini mulai sering melamun, dan nggak konsen di dalam kelas.
Seusai pelajaran selesai Mamoru mulai beranjak untuk pulang. “ru, tunggu dulu..” kata Vanani “aku mau ngomong ama kamu.” Mamoru kembali duduk kembali. “mau ngomong apa? Kalo masih nanya Reyhan dimana? Jawabaku tetap sama” katanya agak kesal. “aku nggak nanya masalah Reyhan dimana. Sebelumnya aku minta maaf ma pertanyaanku tadi.” Katanya menyesal, “aku cuma merasa beberapa hari ini kamu nggak kaya biasanya Ru.” Kata Vanani sedih. “Cuma perasaan kamu aja, udah aku mau pulang.” Kata Mamoru dan beranjak pergi. Namun, Vanani mengejarya sampai di depan kelas, ia meraih tangan Mamoru. “kamu jatuh cinta ma Reyhan kan?” tanya Vanani tiba-tiba.
Kaget dengan pernyataan Vanani ia sejenak terdiam dan tertawa mengejek “aku.. jatuh cinta ma Reyhan yang benar saja.” Katanya nggak percaya. “jawab jujur ru, apa kamu cemburu melihat kedekatan Reyhan dengan Clarissa?” tanya Vanani. Ia hanya diam tanpa menjawab apapun. “Jawab aku ‘ru..” Vanani mencoba mencari kebenaran dari apa yang ia yakini. “aku tidak jatuh cinta pada Reyhan.” Jawabnya tanpa memandang Vanani, ia juga tidak yakin dengan kata-kata bahwa ia jatuh cinta pada Reyhan. “apa kamu tidak benar-benar cemas dengan Reyhan? Apa kamu benar-benar tidak mencari keberadaannya? Apa kamu tidak…” kata-kata Vanani dipotong oleh Mamoru. “Van, sekali lagi aku bilang. Aku tidak jatuh cinta dengan Reyhan.” Kata Mamoru kesal. “aku tidak cemas dia menghilang, berapa lama pun dia ingin pergi aku tidak pernah mencemaskannya atau bahkan berusaha mencarinya. Satu lagi dia mau pacaran ma siapapun atau dekat dengan siapapun nggak ada urusannya ma aku.” Katanya marah dan pergi meninggalkan Vanani dibelakang. “aku harap kamu tidak akan menyesal dengan kata-katamu.” Kata Vanani.
YYY
Saat di rumah, ia tidak selera makan memikirkan apa yang dikatakan Vanani. ‘apa benar au jatuh cinta ama Reyhan? Tapi bagaimana bisa?’ ia bertanya-tanya pada diri sendiri. ‘kenapa juga aku harus cemas Reyhan nggak masuk sekolah? Kenapa juga aku marah dia dekat dengan Clarissa? Bodo amat dech’ batinnya memungkiri semua perasaan itu. Sejenak ia menuju berandanya yang menghadap ke halaman depan. Ia melihat rumah Reyhan sepi nggak kaya’ biasanya.
Sewaktu masih kecil Reyhan sering memanggilnya dari bawah untuk mengajaknya bermain, ia tiba-tiba mengingat semua kejadian masa kecilnya dengan Reyhan dan tersenyum sendiri. Ia jadi teringat ketika ia berangkat sekolah Reyhan selalu memanggilnya dari bawah. Tersadar rumahnya sepi, sedih mulai merasukinya sampai bundanya masuk ke kamarnya ia tidak sadar. “sedang apa sayang?” tanya Bundanya. “oh, lagi cari angin bun..” katanya sambil pura-pura tersenyum.
“cari anginnya sampai serius gitu, bunda panggil-panggil nggak denger.” Kata Bunda sambil tersenyum. “lagi mikirin apa sih anak bunda?” tanya bunda sambil membelai rambut Mamoru. Bunda melihat sejenak ke arah pandangan Mamoru, ternyata apa yang di pikirin bunda benar. “kenapa ngelihatin rumah Reyhan?” tanya Bunda memancing apa yang ada di pikiran Mamoru. “rumahnya kok sepi banget, tumben banget bun.” Tanyanya pura-pura nggak cemas. “sepertinya lagi keluar rumah.” Kata Bunda.
“Bunda beberapa hari ini nggak pernah ngelihat Reyhan?” tanya Mamoru tiba-tiba. “bunda nggak pernah lihat Reyhan tu, bunda juga merasa aneh biasanya kamu berangkat sekolah bareng. Beberapa hari ini berangkat sendiri. Bunda pikir kalian lagi beranten kaya biasanya” Kata Bunda. “udah hampir seminggu Reyhan nggak masuk sekolah bun, wali kelas juga udah pada nanyain ke aku.” wajah Mamoru mulai terlihat cemas. “udah coba di telpon?” tanya Bunda. “udah bun, tapi mailbox terus.” Jawab Mamoru. Bunda dan Mamoru terdiam sesaat. Lalu tiba-tiba Bunda bertanya “kamu khawatir ma Reyhan?” pertanyaan yang hampir serupa dengan pertanyaan Vanani. “nggak Bun, Cuma heran aja dia ampe nggak masuk hampir seminggu tanpa kabar gitu.” Kata Mamoru menyangkal. “jangan bohong sayang, mata kamu nggak bisa menyembunyikan perasaan khawatir kamu.” Kata Bunda tersenyum. “kalian habis berantem?” tanya bunda lagi.

Thursday, April 26, 2012

タダイマ。。

Posted by Dinda-Chan | at 11:23 AM 0

長い時間ですね。。
急がしくて時間がないですから、blogが見えなく、書かれなかった。
論本とかよさこいの祭りの準備は本当に時間がかかる。。
今..


Custom Glitter Text
宜しくね。。

Friday, February 17, 2012

I’m With You

Posted by Dinda-Chan | at 11:14 PM 0

Time is so short
to disparate me and my world
Far and far away
left some meaning in memories
In the face of lovely people
                                                I saw one love in sadness
                                                and I brings that one love
                                                in the place in the bottom of my heart
                                                As one love that have never heard
                                                As one love that have never told
                                                and one love would never touched
Just in my silent
Just could be heard with my heart
Saving as my memories
’till the my ending of my life
                                                If one day you open your eyes
                                                If one day you open your heart
                                                You would see bright star
                                                You would hear song of my heart
                                                that sign I’m always be with you
                                                for loving you and for saving you
 
~ Home Sweet Home - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Boucing Smiley Star