Wednesday, June 15, 2016

Sepenggal cerita dariku padamu pemilik hati ~ Part I

Posted by Dinda Pranata | at 11:28 AM


Tidak pernah ada yang menduga bahkan untukku atau untukmu yang memiliki pasangan impian masing-masing. Hingga saat kita pun mulai merasa putus asa, kita saling menemukan dan menyadari bahwa mungkin ini cara Tuhan. Dalam sekaratnya hati, dan semua keputusasaan yang datang atas semua kegagalan yang terjadi. Pada suatu titik kita memutuskan untuk berhenti..

Ya, kita berdua memang sudah lelah dengan semua rasa sakit itu bahkan sama-sama memutuskan untuk menyerah saja. Tetapi, bukankah Tuhan sangat menyayangi kita hingga pada titik akhir itu kita bertemu untuk saling berusaha menjadi penawar luka.

Terima kasih aku ucapkan pada Tuhan untuk hadiahnya.

Terima kasih juga aku ucapkan padamu atas kasih sayangmu.
Tidak perduli seberapa gilanya aku menyayangimu, untukmu yang sudah bersedia ada untukku aku serahkan semua hatiku.

Terima kasih suamiku. Karenamu aku hidup kembali.

0 comments:

Post a Comment

 
~ Home Sweet Home - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Boucing Smiley Star