Tuesday, June 14, 2016

Untukmu yang akan bersama denganku dalam sebuah kisah

Posted by Dinda Pranata | at 12:10 PM


Untukmu yang akan bersama denganku dalam sebuah kisah

Pernah aku membayangkan keindahan sebuah kisah dalam setiap perjalanan. Namun, dalam dunia nyata memang tidak pernah seindah apa yang dibayangkan. Kisahku mungkin tidak seindah bayanganku, begitu pun dengan mu yang akan bersanding denganku.

Setiap pertengkaran membuatku tahu, aku sudah banyak berharap padamu. Aku lupa bahwa aku memiliki sepasang kaki untuk tetap berdiri. Berdiri kokoh untuk kita yang sama-sama berjuang, untuk kita yang sama-sama terlahir dari tempat yang berbeda, untuk kita yang berusaha saling berpegangan tangan menuju kebahagian kita.

Sejenak aku berusaha melonggarkan tali itu agar kamu tidak kesulitan bernafas, tapi aku pun berusaha tidak melepasmu sehingga kau pergi begitu saja. Jika pertengkaran terjadi, hal yang muncul dalam benakku adalah masa lalumu yang begitu terasa menyakitkan. Hingga aku berfikir apakah aku sudah berlaku kejam padamu. Aku memilih diam ketika situasi begitu sulit, agar kata yang keluar tidak menyakitimu lebih dalam lagi.

Aku tidak pernah menunjukkan bagaimana aku berfikir tentang ini semua, agar kata-kata tidak hanya berakhir sekedar kata. Harapku langkah, usaha dan tindakan menjadi gaung dari pikiranku. Sesulit apapun itu masih bisa kita usahakan. Kita akan tetap sama-sama walau ada perbedaan. 

Karena kamu yang akan bersamaku adalah semua yang bisa kita usahakan termasuk hal terbaik yang bisa kamu terima dari aku yang belum begitu kuat untukmu.

Terima kasih sudah menjadi kekuatanku.

0 comments:

Post a Comment

 
~ Home Sweet Home - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Boucing Smiley Star