Wednesday, October 12, 2011

Is This My destiny ????

Posted by Dinda Pranata | at 7:24 PM

Hmmm... G kerasa udah 3 tahun lebih aku kuliah di sini...
selama itu banyak orang yang aku kenal, aku jadiin teman dan sahabat.. (^0^)
tapi, selama itu pula aku ketemu dengan orang-orang lucu dan ngebuat aku belajar banyak hal..
sahabat-sahabat yang ngebuat aku jadi belajar how to maintain your friendship, how you share all about your feeling, n sebagainya..
salah satu orang ada yang jutek abizzz, tapi sebenarnya dia care...
satunya lagi dia cool (tapi bukan coolkas.. ><"), tapi dia itu always give me solution setiap aku lagi 'galau'...
satunya lagi 'mainan'q, dia chibi banget, tapi dia paling peka ma sahabat-sahabatnya..

thanks for God, udah nemuin orang-orang kaya gitu saat aku lagi butuh...

mungkin kesannya nggombal ya.... maklum banyak asupan kata-kata gombal c..
hehehehe.. (^0^)
but, you will happy if you find someone who makes you better and supporting you whatever you condition... ^^

thank to be my best friend...

4 comments:

kiyomi marin said...

weeh...onya pake sarung pantai ya itu? waw kawai :D

Dinda Pranata said...

hahaha... iya...
untungnya g pke sarung gajah duduk... ^^

kiyomi marin said...

xDDD sarung gajah duduk jare...

Dinda Pranata said...

hahaha... klo pake tu, kasihan onya..

mlh dia yg g bisa duduk... kebesaran gajahnya... :D

Post a Comment

 
~ Home Sweet Home - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Boucing Smiley Star